cool hit counter

PDM Kabupaten Semarang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Semarang
.: Home > Berita > SMK Muhammadiyah Suruh Kabupaten Semarang Gandeng Astra

Homepage

SMK Muhammadiyah Suruh Kabupaten Semarang Gandeng Astra

Senin, 23-11-2015
Dibaca: 942

TINJAU BAZAR: Kasi Dikmen Dinas Pendidikan Provinsi Jateng Aufrida Kriswati didampingi kepala SMK Muhammadiyah Suruh Haryu RWs Effendi, meninjau bazar usai Launching Industri Teknik Sepeda Motor di sekolah tersebut, Sabtu (21/11).(suaramerdeka.com/ Moch Kundori)

TINJAU BAZAR: Kasi Dikmen Dinas Pendidikan Provinsi Jateng Aufrida  Kriswati didampingi kepala SMK Muhammadiyah Suruh Haryu RWs Effendi, meninjau bazar usai Launching Industri Teknik Sepeda Motor di sekolah tersebut, Sabtu (21/11).(suaramerdeka.com/ Moch Kundori)

 

SURUH, suaramerdeka.com – SMK Muhammadiyah Suruh menggaet Astra Honda Motor (AHM) untuk bekerjasama dalam mendukung program keahlian teknik sepeda motor para siswanya. Penandatangan nota kesepahaman kerjasama itu (MoU) dilakukan di sekolah tersebut, pada Sabtu (21/11).

Dalam MoU itu, pihak sekolah diwakili kepala SMK Muhammadiyah Suruh Haryu RWs Effendi, sedangkan dari Astra hadir  Sudin Winata perwakilan Astra Internasional Tbk-Honda Cabang Semarang. Turut menyaksikan, Kasi Dikmen Dinas Pendidikan Provinsi Jateng Aufrida Kriswati.

Acara yang dikemas dengan tajuk Launching Industri Teknik Sepeda Motor itu berlangsung cukup meriah. Pasalnya, acara dipadu dengan Milad SMK Muhammadiyah Suruh ke-18. Berbagai kegiatan dalam milad itu di antaranya sumbang darah, seminar teknologi honda, bazar, pentas seni, dan jalan sehat.

Kepala SMK Muhammadiyah Suruh Haryu RWs Effendi didampingi ketua panitia Bambang Sudiyono mengatakan, dengan pembukaan industri teknik sepeda motor itu, kini siswa sekolahnya siap bersaing dengan sekolah-sekolah lain. Saat ini sekolahnya memiliki empat jurusan yaitu teknik kendaraan ringan, produksi pakain jadi, instalasi tenaga listrik, dan teknik sepeda motor.”Dengan fasilitas yang ada saat ini, siswa SMK Muhammadiyah Suruh semakin percaya diri. Dengan begitu siswa kami memiliki karakter karena memiliki fasilitas yang diandalkan,” katanya.

(Moch Kundori/ CN40/ SM Network)

 

sumber asal: klik disini


Tags: SMK Muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website